Ucapan Syukur dan Terima Kasih

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah Azza wa Jalla yang telah melilmpahkan segalanya dalam hidupku, tiada satu hela nafaspun dalam hidupku kecuali atas kemurahan-Nya.
Shalawat serta salam rindu aku titipkan bagi manusia suci pilihan, yang telah mengajarkan manusia mengenal Tuhannya, yang telah membawa cahaya keselamatan dan jalan terang. Manusia suci pilihan itu adalah Baginda Rasulullah Muhammada SAW. Semoga kelak aku diperkenankan menatap wajah indah junjunganku itu walau hanya sedetik.

Blog ini bisa hadir  karena peran dan bantuan serta inspirasi dari berbagai pihak, akan tetapi bagaimana
aku bisa mengucapkan "terima kasih" sementara pihak yang pantas menerima ucapan itu sangat banyak.
Terima kasih yang sangat pantas aku ucapkan pada Ayahku almarhum dan Ibuku (Mansur dan Siti Sori) yang merupakan sosok malaikat dan bidadari yang telah memberikan aku kasih sayang tiada tara serta dukungan cinta. Karena merekalah aku punya alasan kuat untuk tetap bertahan hidup.

Terima kasih untuk saudara-saudaraku Upik Sarimani, Ratna Dewita, Maryulis (alm), Susilawati dan Ratih Yolanda Putri atas kesempatan tumbuh dan belajar bersama.
Terima kasih kepada sepupu-sepupuku Afrizal Tk. Sati, Sapardi, Zekriadi, Hasan Basri, Weli Darmi, Zainul Akmal, Yonaldi, Beni Saputra, Krisna Wahyudi, Alfian Rahman, Ilham Rahman, Rini Rahmawati, Witri Rahmawati, Ismi Ardiana, Tiara, Yogi, serta semua saudaraku yang akan lahir.

Terima kasih kepada semua guru-guruku yang tidak bisa kusebutkan satu persatu, guru mengajiku yang mengajarkan aku mengenal Alif hingga aku mengenal perintah Tuhanku. Guru sekolahku dari SD sampai Sekolah Menengah yang mendidikku tanpa kenal lelah dan menjadikan aku berprestasi. Guru-guru kehidupan yang mengajarkanku arti hidup, hanya Tuhan Yang yang Mahakasih yang mampu membalas jasa-jasa mereka.
Bapak Alyu Hendri, bapak Asril, Ibu Fauziah dan lainnya yang tak bisa disebutkan satu persatu.

Terima kasih kepada guru-guru imajiner yang telah menginspirasiku dalam hidup, Mr. Tung Desem waringin buku-buku beliau sangat mencerahkan juga atas kesempatan hadir sebanyak tiga kali pada seminar beliau. Mr. Mario Teguh inspirator super yang mampu menyihir kehidupanku, Mr. Yusran Pora (buku Selamat Tinggal Sekolah), Mr. Robert T Kiyosaki (buku Rich Dad Poor dad), bapak Ari Ginanjar (buku ESQ), kang Erbe Sentanu (buku Quantum Ikhlas), bapak Badroni Yuzirman (founder TDA), bapak Hadi Kuntoro (tulisan-tulisan beliau dalam blog banyak menginspirasiku).
juga terima kasih kepada ustad-ustad yang menjadi imajiner dan ilmu beliau mamberi arti dalam hidupku. Terima kasih pada Ustad Arifin Ilham dan Ustad Abdul Syukur yang telah menyediakan tempat dan waktu menimba ilmu di Pesantren Yatama majelis Azzikra. Terima kasih pada Ustad Yusuf Mansur ceramah-ceramah beliau sangat mengesankan. Serta terima kasih yang sangat mendalam kepada semua ustad dan guru imajinner yang sangat banyak dan tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Ucapan terima kasih secara khusus kepada inspirator yang sangat membantu hadirnya blog ini Semoga mereka semua panjang umur dan hidup penuh keberkahan, terima kasih kepada bapak Ipan Pranashakti direktur Visi Master Mediatama atas ilmu dan keikhlasannya dalam seminar Membuat Toko Online, terima kasih juga kepada Komunitas Pengusah Muslim Indonesia (KPMI) yang megadakan acara seminar tersebut. Terima kasih kepada Kang Rohman atas ilmu dan trik-trik blogger gratisnya di blog, terima kasih buat Bang-Del atas informasi gratisnya. Terima kasih juga kepada situs penyedia template free website template dari premiumbloggertemplates.com dan mytemplatez.com.

Terima kasih juga atas bimbingan semua sahabat dan senior pada saat aku bekerja di PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia; Gatot Priyanto, Eko Dwijayanto, Budi Rahmat, Imam Gozali, Teguh Wijayanto, Toni Wiryawan, Pebri Wahyudi, Wahyu Riyadi, Trian Tustiana, Dodi Wahyudi serta semua atasan dan senior yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Terima kasih khusus kepada Hartono yang telah memperkenalkan aku pada buku Financial Revolution yang telah mengubah cara aku berfikir.

Selanjutnya terima kasih kepada shabat-sahabat senasib seperjuangan yang telah rela menghabiskan waktu bersama dalam masa belajar dan bermain menuju fase dewasa, diantaranya juga ada bidadari yang pernah sangat dekat dan mengisi ruang hatiku. Terima kasih kepada Armansyah, Aidil Nofitra Doni, Jastri Memperi, Armansyah Durga, Zainal Afni (my Brother), Saprizaldi, Mady Piliang, Selly Cintya Gusman, Hermansyah,  Andrie Yenita, Ramayta, Ratna Marlina, Epi Bahari, Ilfani Widya, Novia Nengsih, Zarma Dona, Yetna Sari, Rosi Salmiati, Riki Mirsa Putra, Irvan Victori, Deslia Marni, Atmawati, Febrianton, Aprizal, Asman Jeki, Khairul Anwar, Seprinaldi, Afri Mardi Jamal, Safei Ricardo, Astuti Pratiwi, Febrina Yanti, Periyanto, Ali Adriansyah, Nurzaidin, Juli Astati, Reni Maria, Conika Putra, Arlena, Nova Fitriani, Suci Maharani, Agus Yandrito, Desi Elvhira Rosa, Figurido Usman, Eka Susanti, Jumardi Syofandi, Sapriyus, Gusnita GomRiyon dan masih banyak sahabat-sahabat lain yang tak tersebutkan, I miss you all...

Terima kasih kepada Hendrawanto, Yuyun Haryadin, Amad Topah yang telah rela berbagi tempat tinggal bersama..

Akhirnya terima kasih aku ucapkan kepada semua pihak yang telah memberi arti dalam perjalanan hidupku, semoga kita semua hidup dalam keberkahan dan selalau dalam keridhoan.. amiin...

Salam Cinta secinta-cintanya

(^_^)
SYAIFUL PUTRA
www.ipulstory.blogspot.com

Baca Juga Artikel Berikut:

0 komentar:

Posting Komentar

Coment's box (No spam, No Porn)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by IPUL